Dekorasi Minimalis Galih Wedding Organizer

Mengusung dekorasi Minimalis, Galih Organizer menyewakan berbagai desain dekorasi yang tentunya dapat menjadi acuan anda dalam memilih dekorasi yang sesuai dengan selera anda. Dekorasi minimalis yang diusung berbahan dasar sterofoam, bunga dan dedaunan alami dan juga plastik yang memperindah dekorasi minimalis yang dapat mendukung acara spesial anda.

Untuk lebih memperjelasnya, berikut kami tampilkan beberapa foto foto dekorasi minimalis dari Galih Organizer.
Dekorasi Minimalis Modern 1
Dekorasi Minimalis 1
 Taman sebagai pelataran dekorasi minimalis yang dapat menambah suasana asri dengan bahan yang alami dan juga dengan penataan yang serasi menambah kenyamanan dan keindahan dekorasi.

Dekorasi Minimalis Modern 2
Dekorasi Minimalis 2
 Sangat cocok dengan lokasi yang minimalis dan juga desain yang simple namun tidak meninggalkan keserasian dan keindahan dalam momen spesial anda.

Dekorasi Minimalis Modern 3
Dekorasi Minimalis 3
Desain minimalis namun gagah yang dapat menjadikan suasana momen spesial nampak berkesan.

Dekorasi Minimalis 4 Galih Organizer
Dekorasi Minimalis 4 Galih Organizer
Dekorasi minimalis yang lain seperti tampak pada dekorasi minimalis 4 di atas, terdapat sebuah kursi pengantin dan 2 pasang kursi orang tua. Selain itu dilengkapi taman yang di tengahnya terdapat kolam dengan air mancur yang menambah suasana alami.
Bunga Pengantin
Bunga untuk mempelai wanita

Taman Dekorasi Minimalis
Taman dengan air mancur yang menambah kesan alami


Galih Organizer beralamat di Desa Genting, Kec. Jambu, Kab. Semarang. Untuk info selanjutnya dapat menghubungi kami di WA : 0822-3252-7634


0 komentar: